Pemko Banjarmasin Gandeng Pihak Swasta

 Motion FM 91,3 Banjarmasin,  23-02-2017 14:21:12

  

Pembangunan gedung rumah sakit Sultan Suriansyah. (Juma)                                                                                                                       Pembangunan gedung rumah sakit Sultan Suriansyah.

Bpostradio.com – Akibat keterbatasan anggaran, Pemko Banjarmasin berencana menggunakan metode Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha – KPBU, untuk melanjutkan proses pembangunan rumah sakit Sultan Suriansyah. Pasalnya Pemerintah Kota hanya mampu mengalokasikan dana sebesar 38 miliar rupiah, untuk melanjutkan proyek tersebut pada tahun ini. Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin – Hamli Kursani mengungkapkan, melihat kondisi keuangan saat ini, pihaknya berencana akan menjalin kerjasama dengan pihak swasta , untuk mempercepat proyek pembangunan rumah sakit. Apalagi pembangunan akan dilanjutkan secara multiyears, yang memerlukan biaya sebesar 180 miliar rupiah. Metode ini juga merupakan saran dari Pemerintah pusat, yang meminta Pemko dapat mencari sumber pendanaan lain, agar mampu mengurangi beban anggaran. Apabila cara ini resmi dilakukan, Pemko Banjarmasin akan membentuk tim kerja terlebih dahulu, untuk merumuskan kebijakan teknis yang nantinya akan disepekati kedua belah pihak. Mengingat, tujuan investasi yang dilakukan pihak swasta untuk mencari keuntungan.

Pembangunan lanjutan rumah sakit Sultan Suriansyah pada tahun ini akan menyelesaikan pembangunan gedung 4 lantai, yang akan difungsikan sebagai Instalasi Gawat Darutat – IGD dan kamar pemulasaran jenazah. Namun karena adanya efisiensi penggunaan anggaran dan penyesuaian kemampuan keuangan daerah, pemko hanya mampu memenuhi 50 persen dari kebutuhan anggaran setiap tahun.(Ju)

Sumber : Smart Fm Banjarmasinинтернет магазин одежды модных брендоввозрождение телеканалconference heavy iran 2016джинсы для девочки

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN

order dopoxetine buy cheap paxil Online order cheap paxil Online pharmacy